Tuesday, September 16, 2014

memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca di PC

  No comments
Hasil gambar untuk flashdisk kali ini saya akan berbahasa indonesia dulu, karna situasi dan kondisi serta toleransi yang memaksa saya posting dengan bahasa indonesia di blog ini.
ok, saya akan membahas cara memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca oleh windows.
mungkin cara nya akan sedikit sama dengan postingan saya. kalau tidak fix, mohon maaf sebesar besar nya. sekian dari saya (eeeh kebablasan !!!)
ok, kita akan mulai fixing flashdisk nya. siapkan 1 kg
seperti yang tertera di atas, klik yang saya beri tanda kuning.
yang bertanda kuning adalah informasi tentang drive.
yang ada huruf nya (c:).(d;) dll itu adalah path nama nya.
jika ada 1 lagi drive yang tidak punya path atau direktori
maka di klik kanan dan change drive letter and path. pilih hurup
yang sesuai selera dan klik apply atau ok !
sekian post dari saya terimakasih dan jangan lupa tinggalkan komentar. karena komentar akan membawa saya jauh lebi baik dalam posting !

See next time !

No comments :

Post a Comment