Monday, April 9, 2018

Flip - Transfer antar bank tanpa biaya

  No comments
Kali ini, saya akan mengulas tentang software baru yang sangat menarik perhatian saya, yaitu Flip namanya. Flip adalah sebuah program jasa yang menawarkan pengiriman uang antar bank di Indonesia tanpa dikenakan biaya admin. Seperti yang kita ketahui, saat kita mengirim uang antar bank, pasti akan di potong sekitar 6.000 rupiah, kurang lebih ya.

Maka dari itu, saya merekomendasikan flip untuk teman teman sekalian. selain sangat berguna, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, tetapi jangan lupa untuk menyimpan hasil transfer, karena kadang kala flip tidak bisa memverifikasi kasil trasfer kalian, sehingga flip akan meminta bukti transfer.

berikut ini, gambaran cara kerja flip


Flip bekerja sebagai jembatan transaksi antar bank. Kakak cukup melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan bank yang Kakak miliki. Kemudian kami akan meneruskan uang Kakak ke rekening tujuan.
flip juga buka setiap hari loh, berikut jam kerja flip yang juga bisa di lihat di web resminya,

dan yang terpenting, flip ini sudah terlisensi dan diawasi oleh Bank Indonesia loh, jadi bagi yang suka transfer, terutama transfer antar bank ada baiknya jika kalian menggunakan aplikasi ini.

sangat menarik bukan? tetapi tunggu, ada beberapa yang harus anda ketahui dari flip ini,
flip akan meminta kode unik pada beberapa digit transfer yang akan disimpan sementara oleh flip, jika dana dari kode unik telah mencapai 10 ribu, maka dana bisa di tarik ke rekening kalian lagi.

nama penransfer akan menjadi flip, nama kalian akan berada pada bagian keterangan transfer, jadi sangat tidak disarankan untuk pembelian online kecuali sudah ada pemberitahuan terlebih dahulu ke pihak yang akan ditransfer.

kira kira begitu, tinggalkan komen jika ada pertanyaan..
thanks



No comments :

Post a Comment