Sunday, July 16, 2017

Xiaomi MI band 2 review

  No comments

Kali ini saya akan share pengalaman saya menggunakan xiaomi MI band 2 ini. Jam pintar buatan xiaomi ini sudah saya pakai kurang lebih selama 6 bulan terakir. Menurut pengalaman saya, jam ini sangat bergaya dari segi tampilan, tetapi kurang bisa di andalkan dari segi fungsi. Terlebih, pada fungsi step counter.
Pada fungsi step counter, kita goyang goyang aja sudah di Anggap langkah, kadang, Ada langkah Yang tidak di hitung dan kadang terlebih.

Untuk fungsi sleep tracker, lumayan bisa di andalkan, mulai kita terlelap sampai kita bangun.

Yang paling saya banggakan adalah fitur dari unlock smartphone, jadi kita tidak perlu draw pattern untuk unlock hp kita. Tinggal dekat kan smart band kita dan sudah otomatis terbuka.

Selain itu, Ada perbaikan tambahan seperti fitur nama pemanggil. Jadi kalau Ada telefon, nama penelfon akan tampil pada smart band Anda..

Pada segi battery, perangkat ini bisa bertahan kurang lebih 1 minggu untuk sekali charge.

Hal yang tidak saya suka di sini adalah, pasang copot perangkat ketika charging battery, sangat tidak efisien menurut saya.

Untuk gambar, akan di upload selanjutnya.

Rating :
Tampilan = 9/10
Fitur = 8/10
Battery = 9/10
Sensor = 7/10

No comments :

Post a Comment