Wednesday, September 27, 2017

Investasi dalam forex : minggu 1

  No comments
ingin mendapatkan keuntungan forex tapi tidak bisa trading?
punya dana nganggur gak tau mau dikemanain?
atau, pingin dapat penghasilan tambahan dari internet tanpa harus bersusah dan berpayah?

saya kemarin nemu di iklan sebuah web, awalnya saya ragu, minimal investasi nya aadalah $100, dan kemudian saya melakukan survey dibeberapa broker yang menyediakan program investnya. tetapi yang lain, minimal investnya adalah >$300, uang siapa coba yang mau saya pake.

dengan tekat, saya mencoba untuk invest seminimal munkin, yakni $100. dengan modal patungan dengan rekan kerja saya, kita share profit 50:50. kita sudah sepakat untuk untung dan rugi bareng. tapi dengan harapan bisa untung yang tinggi dan harapan supaya cepat balik modal agar bisa membuka akun terpisah dan mandiri kita sepakati untuk investasi disana.

kalau dihitung, ini sudah satu minggu an berlalu, profitnya pun tidak terlalu besar, tetapi kami tetap berharap untuk profit sih sebenernya. dan kita berhasil dapatkan sekitar $2 dalam satu minggu ini, memang sih gak seberapa, tetapi dibanding kemamuan saya sendiri yang dibawah garis kemiskinan, sekali trading ruginya bisa 4 sampai 5 kali, ini bisa disebut lumayan brah.

bagi yang pingin lihat buktinya, karena tanpa bukti = hoax, maka dibawah ini saya lampirkan hasil trading 1 minggu terakir.


trader yang saya pilih, dia minta 30% dari profit setiap bulan, jadi tenang aja, kalau tidak profit, gak akan di minta kok, 
ada protection level, bisa anda ubah sesuai keinginan, jadi kalau sedah mencapai protection level, trading akan otomatis berhenti agar uang anda tidak hilang semua,
ada safety mode, yang berguna untuk menurunkan resiko untung dan rugi.

ya, saya jujur, saya cari refferal bonus, untuk tambah penghasilan, jadi jangn lupa pakai link saya kalau anda tertarik. 
investasi ini akan saya ulas tiap minggu, untuk melihat perkembangan dana jika teman teman ada yang masih ragu, silahkan mendaftar dan investasi

happy invest...
LINK to the broker.



No comments :

Post a Comment