Thursday, October 20, 2016

Review : PHILIPS shaver alat cukur kumis

  No comments
Ini adalah postingan pertama saya mengenai review, nanti kalau ada waktu luang akan saya usahan untuk memisah antara review, scripting dan post lain nya. Karena saat ini, jarang sekali saya punya waktu luang (dibaca: langka). Boro boro mau milah milah, posting aja udah kebawa capek.. tapi karena hobi, sempat gak sempat ya mencoba posting walaupun beberapa tahun sekali.
untuk sementahun (dibaca: sementara yang menahun) biarkan seperti ini dulu ya, jangan marah ya mureaders...
Ok, saya akan mulai membahas si PHILIPS SHAVER ini, beberapa waktu lalu, ketika saya masih menggunakan alat pencukur kumis konvensional, saya merasa agak boros karena 3 bulan sekali saya harus ganti kepala soal nya kalau kepala yang sudah usang tetap di pake akan menimbulkan perih pada bagian yang dicukur...
Nah, oleh karena itu mimin iseng iseng cari alat cukur yang elektrik dan terdampar pada salah satu toko online indonesia yang menawarkan pencukur bulu kumis dan jenggot.
Dengan rasa penasaran, akhirnya mimin beli deh,
dan ternyata,
- alat ini menggunakan 2 baterai AA atau bisa disebut ukuran baterai jam dinding.
- pas dipakai akan menimbulkan panas, karena gesekan antara pisau dan penajam otomatis pisau.
- ada penampung serbuk kumis atau bulu yang terpotong.

Kelebihan :
menurut mimin sih, kelebihan nya, baterai tidak perlu di charge, sehingga tidak usah kuatir kalau kalau baterai soak.

Kekurangan :
kalau kelamaan dipakai akan terasa panas dikulit, dan baterai hanya bertahan 2 mingguan.

Image :

mungkin itu dulu ya mureaders yang bisa saya bagi, jadi jangan bosen untuk mampir lagi..
tunggu review selanjutnya ya...

No comments :

Post a Comment