Saturday, April 14, 2018

Aplikasi PPOB android recommended

  No comments
Pasti kalian sudah tau apa itu PPOB (Payment Point Online Bank), yang biasannya digunakan untuk melakukan pembelian pulsa, beli token listrik, voucher game, bayar internet, telepon dan lain lain yang pastinya dengan harga penjual.

apa maksud harga penjual?
iya jika kita jual kembali kita masih akan dapat untung, bukan harga kita biasanya kita beli di konter konter yang penjualnya sudah ambil untung dari sana.

di postingan kali ini, saya bahasnya aplikasi android, iya karena sekarang jaman nya android dan kebetulan aplikasinya tersedia di play store.
recommended, iya recommended karena sudah saya bandingkan dengan PPOB lainya, dan menurut saya produknya lengkap dan yang paling penting harga terendah supaya kita bisa dapat untung yang maksimal,

OK, saya hanya punya 2 rekomendasi untuk kalian, jika kalian punya yang lebih murah dan lebih lengkap, silahkan posting di kolom komentar dengan kode referral kalian ya, pasti akan saya coba..

1. Kioser


ini harga pulsa indosat per tanggal 14/04/18 atau bisa kamu cek di sini,
Kioser juga punya paket telepon untuk beberapa operator, kekurangan nya adalah untuk isi saldo nya belum didukung virtual account yang prosesnya lebih cepet, tetapi prosenya juga tidak selmbat apa yang anda bayangkan kok.. :D

2. Bisatopup


silahkan daftar dengan referral TW3UPJQN,
keunggulan dari bisatopup ini, dia bisa isi saldo denga metode VA atau virtual account jadi pengisian saldo akan semakin lebih cepat..

OK, itu dua aplikasi rekomendasi dari saya,
terima kasih..





No comments :

Post a Comment